expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 April 2016

TVS NEO XR

Hi guys.. kali ini ane akan mencoba memberikan review pemakaian motor bebek kesayangan ane.. tak terasa sudah hampir 8 bulan ane meminang TVS NEO dengan mahar 11 juta. eits, jangan salah... dengan budget segitu ane mendapatkan motor bebek 110 cc yang menurut ane cukup good looking dan tentunya pas dengan kantong anak SMA seperti ane..
tampak depan TVS NEO XR - pic by google
Kalau dilihat dari depan, TVS NEO XR ini memiliki bentuk yang cukup menarik.
ini gambaran Neo ane waktu baru keluar deler.... walaupun sekarang punya ane sudah di modivikasi dikittt
Dari samping pun Neo cukup menarik

oke,,, selama 8 bulan pemakaian ane hanya pernah mengganti kampas rem belakang dan tuas rem depan dikarenakan ditabrak oleh anak SMP... #miris


overall,, TVS NEO XR dapat menjadi pilihan untuk remaja yang ingin motor murah yang kencang dan cukup menarik untuk dijadikan basic modifikasi..

bonus
foto saat peluncuran TVS NEO XR... pic by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar