expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 16 Mei 2016

Curhatan hati seorang Guru


 Hy guys.. kali ini  aku mendapat ide dari curhatan hati seorang guru di sekolah ku. Terkadang kita menganggap guru adalah pekerjaan mudah. Namun, yakinkah itu mudah? Yakinkah anda dapat melaksanakan tugas menjadi seorang guru?

Terkadang manusia hidup dengan pandangannya sendiri. Manusia di Indonesia banyak yang menjadi individualism, bahkan dengan orang- orang terdekat dan berjasa baginya.

Contoh simplenya bisa dilihat dari guru. Mengapa guru? Coba anda bayangkan.. guru telah menjadikan mu menjadi seorang yang pandai baik secara akedemik maupun psikis. Dan apa yang anda lakukan terhadap guru anda? Adakah anda menghargainya walau sedikit? Tak jarang dijumpai ketika pelepasan / pengukuhan siswa/I banyak sekali siswa yang acuh terhadap gurunya. Seolah gurunya tak berarti. Sekarang coba anda bayangkan jikalau anda berada di posisi guru anda? Bagaimana perasaan anda?


SAKIT tentunya.


Guru anda tidak menuntut banyak dari anda, mereka tidak mengharapkan uang anda.. Mereka hanya ingin sebuah rasa yang sulit dikatakan (Rasa Hormat) dan kasih dari anda. Tak lebih dari itu..
Cobalah sesekali anda mengunjungi guru anda…. Atau kalau tidak, cobalah menyalami mereka saat bertemu, itu saja sudah membuat mereka bahagia.


Yuk guys, Mulai sekarang kita tunjukan kalau kita adalah siswa/I bermartabat yang menghargai jasa para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar